copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tasyakuran Ultah Terapis Masudin, Bian Gindas Hibur Warga Jombang

Jombang-(satujurnal.com)
Bian Gindas tampil dalam tasyakuran ulang tahun Pakar terapi telinga, Masudin, di lapangan Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jum'at (13/4/2018).

Kehadiran band baru pecahan D’bagindas ini ternyata tak hanya menarik perhatian kalangan muda saja, namun ibu-ibu rumah tanggapun ikut berjoget, takkala Bian melantunkan lagu-lagunya diatas panggung.

Selain Bian Gindas, ikut meramaikan acara yang dibarengkan dengan santunan anak yatim itu adalah penyanyi religi Opick dan Dai kondang Gus Miftah, dari Pesantren Ora Aji Sleman, Jogjakarta.

Acara tersebut sekaligus sebagai bentuk syukur atas diterimanya anugerah Centurion World Record oleh Mr. Masudin.

“Saya sangat senang sebab kehadiran band kami mampu menghibur warga Desa Pucangsimo, utamanya ibu-ibu tadi yang sudah cukup antusias menyambut kami, sekaligus bangga ikut dan ikut bersyukur atas anugerah yang telah diterima oleh Mister Masudin ini”, ungkap Bian, penyanyi dan musisi ganteng asal Malang ini.

Masudin sendiri menerima anugerah Centurion World Record dari Amerika Serikat pada 9 Maret lalu. Penghargaan diberikan karena dia sebagai orang pertama yang mampu mengobati pasien tuna rungu melalui alternatif. Kemudian, Masudin warga Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro, Jombang ini merupakan terapis tercepat yang mampu menyembuhkan 50 – 100 pasien dalam waktu kurang dari 20 detik.

Ada lima lagu yang dinyanyikan Bian Gindas dalam tasyakuran malam itu, lagu yang tidak asing lagi diantaranya, suka sama kamu dan cinta. Sontak, ratusan penonton malam itu langsung berjingkrak mengikuti irama musik Bian Gindas.

Usai dihibur Bian, warga Desa Pucangsimo juga mendapatkan siraman rohani dari Gus Miftah kemudin pelantun lagu religi Opick. (tar)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Tasyakuran Ultah Terapis Masudin, Bian Gindas Hibur Warga Jombang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tasyakuran Ultah Terapis Masudin, Bian Gindas Hibur Warga Jombang"

Back To Top