copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Densus 88 Anti Teror Dikabarkan Tangkap Seorang Terduga Teroris di Jombang


Jombang-(satujurnal.com)
Tim Densus 88 Anti Teror dikabarkan menangkap seorang terduga teroris asal Dusun Plemahan Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro, Jombang, Kamis (17/5/2018)..

Menurut informasi warga, terduga berinisal NK (35) diketahui dibawa sejumlah mobil petugas sekitar pukul 14.00 WIB, siang tadi.

Salah satu warga, Nur, mengaku tidak menyangka jika tetangganya NK diciduk petugas dirumahnya lantaran dugaan keterlibatan gerakan terlarang. Warga disekitar rumahnya pun tidak yakin jika NK terlibat jaringan teroris.

Menurut Nur, NK merupakan penduduk asli Desa Banyarang dan sehari-harinya bekerja sebagai penjual pisang keliling. Dirumahnya, NK tinggal bersama kedua orang tuanya berinial B dan S.

“Setiap hari saya tahu dia (NK) itu penjual pisang, habis itu ke warung sini main wifi terus pulang, gitu saja, dia asli penduduk Plemahan sini, Cuma dia menikah dengan orang dari Kecamatan Bareng. Kalau saya sendiri iya percaya iya nggak, tapi nggak mengira, pokoknya penduduk saya tentram”, kata Nur.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polisi terkait penangkapan itu. Pasca penangkapan, sejumlah petugas dari Kepolisian Jombang diterjunkan untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). (tar)




uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Densus 88 Anti Teror Dikabarkan Tangkap Seorang Terduga Teroris di Jombang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Densus 88 Anti Teror Dikabarkan Tangkap Seorang Terduga Teroris di Jombang"

Back To Top