copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dua Terduga Teroris Dikabarkan Ditangkap Densus 88 di Jombang ?

Rumah dua terduga teroris BA dan DF yang dikabarkan ditangkap oleh Densus 88 anti teror di Peterongan, Jombang. (foto:tari)

Jombang-(satujurnal.com)
Densus 88 Anti teror dikabarkan menangkap dua terduga teroris di Jombang. Namun, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan itu. Informasinya, dua terduga teroris itu berinisial BA (29) dan DF (28), keduanya merupakan kakak beradik warga Kecamatan Peterongan Jombang, namun berdomisili di Surabaya. keduanya dikabarkan diciduk tim densus 88 anti teror pada Senin, 14 mei 2018, malam.

Sementara, paman terduga, Yazid Bastomi, saat ditemui dirumahnya, mengaku tidak mengetahui pasti soal penangkapan terhadap kedua keponakannya itu.  Namun, pasca kejadian, dia mengaku didatangi  sejumlah petugas dari Kepolisian.

Dia membeberkan, BA dan DF keseharian bekerja sebagai penjual roti di Surabaya. Mereka baru tinggal  di kampung halamannya sejak tiga bulan lalu. Sehingga pihak keluarga tidak mengetahui pasti apa aktivitas keduanya selama ini yang sebenarnya.

“Wah kurang tahu kalau soal itu, dari dulu ya di Surabaya, orangnya juga kerja ikut orang tuanya. Setahu saya saya didatangi orang dari Polsek katanya dia pernah jenguk teroris cuma nggak tahu sama siapa. Dia ditangkap sama adiknya”, kata Yazid, Selasa (15/05/18).

Sementara, BA dan DF yang dikabarkan ditangkap densus 88 disinyalir merupakan jaringan pelaku bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya dan Mako Polrestabes Surabaya. 

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi tidak  memberikan keterangan lebih jauh. Menurutnya, rilis resmi akan dilaksanakan satu pintu oleh Mabes Polri. (tar)



uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Dua Terduga Teroris Dikabarkan Ditangkap Densus 88 di Jombang ?. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dua Terduga Teroris Dikabarkan Ditangkap Densus 88 di Jombang ?"

Back To Top