copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pasca Insiden Mako Brimob, Polres Jombang Dibanjiri Karangan Bunga

Jombang-(satujurnal.com)
Belasan karangan bunga nampak menghiasi halaman Markas Kepolisian Resort Jombang, Jumat (11/05).

Karangan bunga itu dikirim oleh sejumlah ormas dan pejabat serta elemen masyarakat, sebagai ungkapan bela sungkawa dan duka mendalam atas gugurnya 6 anggota Polisi saat insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa dua Depok, Jawa barat, selasa lalu.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widyanto, mengatakan, karangan bunga mulai membanjiri Mapolres sejak Kamis (10/5/2018) malam. 

Kata dia, hal ini merupakan bentuk dukungan untuk Polri dalam menangkal masuknya gerakan radikal di wilayahnya. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga meminta kepada semua elemen masyarakat bekerjasama dengan Polisi mencegah aksi terorisme maupun aliran garis keras yang dapat memecah belah NKRI.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat,mereka merasa memiliki dengan Polri ini dan dukungan kepada kami untuk terus menegakkan hukum terutama untuk menangkal aliran radikan dan untuk memberantas teroris dan aliran radikal ini dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat yang ada", kata Fadli Widyanto.

Sebelumnya, Insiden bentrokan antara sejumlah narapidana yang menghuni Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa, 8 Mei malam, diduga karena urusan makanan.

Hingga hari ini, Polri menyatakan enam orang tewas dalam penyanderaan oleh napi teroris di Rutan Mako Brimob. Kelima anggota tersebut adalah anggota terbaik Polri.(tar)



uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Pasca Insiden Mako Brimob, Polres Jombang Dibanjiri Karangan Bunga . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pasca Insiden Mako Brimob, Polres Jombang Dibanjiri Karangan Bunga "

Back To Top