copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Walikota Mojokerto Sidak Kesiapan USBNK


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tiga sekolah dasar dalam satu komplek, yakni SDN Wates 1,3 dan 4, kecamatan Magersari, Kamis (3/4/2018), untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBNK) .

“Secara fisik Pemkot Mojokerto sudah mempersiapkan untuk USBNK SD/MI dan diharapkan bisa berjalan 100 persen. Juga anak-anak sudah menjalani try out beberapa kali, kira-kira sudah siap. Demikian juga pelaksanaannya,” kata Mas’ud Yunus usai meninjau ruang ujian SDN Wates 1.

Soal target kelulusan, Walikota berharap kelulusan mencapai seratus persen. “Untuk level Jawa Timur paling tidak bisa masuk sepuluh besar,” imbuhnya.

Sedangkan untuk antisipasi agar tidak terjadi trouble di tengah ujian, Walikota menyebut sudah bekoordinasi dengan Telkom dan PLN.

"Kita juga sudah kerja sama dengan Telkom dan PLN agar jaringan dan listrik selama USBNK tidak boleh mati dan jaringan aman. Telkom juga selalu mantau," katanya.

USBNK Kota Mojokerto berlangsung selama tiga hari dimulai 3 Mei hingga 5 Mei 2018 dengan tiga mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, IPA. Di Kota Mojokerto ada 69 SD/MI dengan jumlah peserta sebanyak 2.782 siswa. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca Walikota Mojokerto Sidak Kesiapan USBNK. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Walikota Mojokerto Sidak Kesiapan USBNK"

Back To Top