copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pilwali Mojokerto, Neng Ita Unggul


Mojokerto-(satujurnal.com)
Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Akhmad Rizal (Ita-Rizal) unggul dalam real count hasil pemungutan suara di posko PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Rabu (27/6/2018).

Dari suara sah yang masuk 78,99 persen, paslon nomor urut 4 yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra ini sementara unggul dengan mendulang suara 32,24 persen. Sementara jago PDI Perjuangan, Akmal Boedianto dan Rambo Garudo (AKRAB) berada di posisi kedua dengan raupan suara 29,01 persen. Sedangkan paslon Andi Soebiyakto dan Ade Ria Suryani (ASRI) serta Warsito dan Moeljadi (WALI) masing-masing 26,51 persen dan 12,25 persen.

Lumbung suara Ita – Rizal paling banyak di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon. Di wilayah ini, paslon dengan tagline Neng Ita ini meraup suara sangat signifikan. Sementara  di Kecamatan Magersari, perolehan suara AKRAB dan Neng Ita beda tipis.

Pilwali Mojokerto 2018 diikuti 4 paslon dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 96.132 jiwa yang tersebar di tiga kecamatan. Jumlah tempat pemungutan suara sebanyak 218 plus 1 TPS khusus Lapas.  

Seperti diketahui, Pilwali Mojokerto 2018 merupakan Pilwali langsung yang ketiga dalam sejarah Pilkada Kota Mojokerto. Walikota terpilih akan menjadi Walikota Mojokerto ke 18 sejak pemerintahan kota Mojokerto dibentuk tahun 1918 silam. (one)



uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Pilwali Mojokerto, Neng Ita Unggul . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pilwali Mojokerto, Neng Ita Unggul "

Back To Top