copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sambut Lebaran, Warga Konghucu di Jombang ini Bagi-bagi Bingkisan


Jombang-(satujurnal.com)
Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, itulah sebabnya, seluruh umat Islam terus berlomba-lomba mencari berkah dengan berbagai cara mereka masing-masing. Seperti, berbagi takjil buka puasa, makan sahur atau berzakat, dan lain sebagainya.

Di Jombang, hal ini ternyata tidak hanya dilakukan oleh pemeluk Agama Islam saja. Salah satu warga Konghucu di Desa Kaliwungu keturunan Tionghoa bernama Chandra Ikhwanto ikut berbagi parcel kepada warga tak mampu di Desanya.

Sebanyak 500 lebih paket sembako dia bagikan dengan cuma-cuma. Hal inipun sudah rutin dilakukanya setiap tahun selama 28 tahun.

"Saya bagikan ini tanpa ada tendensi apapun, murni ingin membantu warga kurang beruntung di desa saya", terangnya, Senin (11/06/2018).

Warga penerima paket bingkisan berupa sembako inipun menyambut gembira niat baik pria yang akrab disapa Cing ini. Merekapun langsung berbondong-bondong datang ke rumah Cing di Jalan Hasyim As'ari untuk menukarkan kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh masing-masing Ketua RT.

"Jangan dilihat seberapa isinya, ini sedikit beras,gula, tepung terigu dan minyak goreng mudah-mudahan bisa sedikit membantu kebutuhan warga yang kurang beruntung dalam momen Hari Raya Idul Fitri ini", ujarnya. (tar)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Sambut Lebaran, Warga Konghucu di Jombang ini Bagi-bagi Bingkisan. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sambut Lebaran, Warga Konghucu di Jombang ini Bagi-bagi Bingkisan"

Back To Top