copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dua Jalan Tembus TMMD Ke-102 Mojokerto : Setelah Jembul – Blentreng, Kini Kebut Akses Jembul - Rejosari


Mojokerto-(satujurnal.com)
Setelah berhasil membuka isolasi akses dua desa melalui kegiatan pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul Kecamatan Jatirejo dan Dusun Blentreng Desa Ngembat Kecamatan Gondang, kini Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto melanjutkan pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul dan Desa Rejosari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto.

Jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari dengan volume 1.800 meter dengan lebar 6 meter, pengerjaannya dilakukan Satuan TNI, Polri, Instansi terkait, Ormas dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto.

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno yang didamping Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Hari Subiyanto, saat di lokasi kegiatan, Jum’at (27/07/2018), menuturkan, pembuatan jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari, sebenarnya dilakukan bersamaan dengan pengerjaan sarana fisik lainnya, termasuk jalan tembus Jembul – Blentreng.

Namun, mengingat kondisi medan lebih berat dan ekstrem, dan sebelumnya memang tidak ada jalan, sehingga pengerjaannya lebih berat ketimbang sasaran jalan tembus Jembul – Blentreng.

“Meski pengerjaannya agak lambat akan tetapi dipastikan, jalan ini akan selesai dan terhubung sesuai target waktu”, tandas Kapten Inf Desto Jumeno.

Komandan SSK yang menjabat Danramil 0815/13 Kutorejo tersebut lebih jauh mengatakan, saat ini pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul dan Desa Rejosari sudah mencapai 1.100 meter atau setara 61,11 persen. “Kami perkirakan tidak sampai dua pekan lagi akses dua desa ini bisa terhubung,” pungkas anggota TNI kelahiran Semarang tersebut. (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Dua Jalan Tembus TMMD Ke-102 Mojokerto : Setelah Jembul – Blentreng, Kini Kebut Akses Jembul - Rejosari. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dua Jalan Tembus TMMD Ke-102 Mojokerto : Setelah Jembul – Blentreng, Kini Kebut Akses Jembul - Rejosari"

Back To Top