copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Hadiri Pengajian Umum, Begini Pesan Danpos Ramil Mojoanyar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebagai salah satu bentuk pembinaan wilayah, Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rif’ai yang menghadiri pengajian umum di 
Masjid Rahmat Dusun Babatan Desa Nagrjo Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Sabtu (28/07/2018) malam.

Dalam pengajian yang mengambil tema 'Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT Serta Memupuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa'  yang menghadirkan KH Awi Sadli tersebut dihadiri sekitar 150 orang, diantaranya Camat Mojoanyar, Kapolsek Mojoanyar AKP Margo Sukwandi, Babinsa Desa Ngarjo Serda Sarbini, Bhabinkamtibmas Bripka Wawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Babatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mojoanyar AKP Margo Sukwandi dan Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i secara bergantian memberikan sambutan.  

Dalam sambutannya, Danpos Ramil Mojoanyar berpesan kepada kaum muda Dusun Babatan agar lebih aktif mengikuti kegiatan keagamaan, karena rata-rata yang hadir saat ini didominasi kalangan sepuh.

"Padahal, bila kita kilas balik jaman dahulu Generasi Muda NU bersama Laskar Pejuang berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan," katanya.

Harapan kami dan unsur Forpimka,ujarnya lebih lanjut, generasi muda NU Dusun Babatan jangan bosan untuk terus berkontribusi yang bermanfaat untuk lingkungan, baik dalam kegiatan formal maupun informal. "Seperti Ikut menggiatkan Pos Kamling atau Pengamanan Swakrsa lainnya, itupun salah satu bagian dari mengisi kemerdekaan," katanya.(one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Hadiri Pengajian Umum, Begini Pesan Danpos Ramil Mojoanyar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Hadiri Pengajian Umum, Begini Pesan Danpos Ramil Mojoanyar"

Back To Top