copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Lupa Padamkan Tungku, Sebuah Rumah Ludes Terbakar


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kebakaran kembali terjadi di Kota Mojokerto. Kali ini, api melalap sebuah rumah di pemukiman padat penduduk di lingkungan Prajurit Kulon Gang IV, Kota Mojokerto, Kamis (26/7/2018) siang.

Rumah semi permanen tersebut dihuni pasangan suami istri Tri Wahyu Susetyo (41) dan Dewi Ratnasari (39) luluh lantak rata dengan tanah.

Pasutri ini mengontrak rumah milik warga setempat. Wahyu bekerja sebagai buruh bangunan.

Dewi mengaku tidak mengetahui penyebab rumahnya terbakar karena saat kejadian, ia tengah menonton acara televisi di rumah tetangganya. Sedang Wahyu sejak pagi hari sudah berangkat bekerja. Namun biang api menurut beberapa saksi diperkirakan dari tungku pemasak berbahan kayu bakar yang lupa dipadamkan.

Tak ada barang berharga yang bisa diselamatkan. Dewi menyebut, yang hangus terbakar antara lain beberapa lembar baju, uang tunai puluhan ribu, kartu ATM dan buku tabungan serta sebuah telepon genggam milik suaminya.

Api diperkirakan mulai membesar sekitar pukul 12:00 WIB. Dalam sejekap rumah yang berada di bantaran rel kereta api tersebut dilalap api. Konstruksi rumah yang terbuat dari bambu memudahkan si jago merah meluluhlantakkan seluruh bangunan.
Warga yang panik berusaha menjinakkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api yang sudah terlanjur membesar tidak lagi bisa dikendalikan.

Empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Mojokerto dan PMK Gama yang turun yang tiba dilokasi tidak bisa berbuat banyak. Yang bisa dilakukan hanya menghalangi api agar tidak merembet ke pemukiman yang padat penduduk tersebut.
Kepolisian Sektor Prajurit Kulon langsung mengaman kan lokasi kejadian.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab kebakaran. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: bencana, peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Lupa Padamkan Tungku, Sebuah Rumah Ludes Terbakar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Lupa Padamkan Tungku, Sebuah Rumah Ludes Terbakar"

Back To Top