Mantapkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Satgas TMMD Makan Bersama - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mantapkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Satgas TMMD Makan Bersama

XMojokerto-(satujurnal.com)
Sejumlah Personel Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto, yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokeerto, Jawa Timur, terus membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan dengan masyarakat setempat.

Kali ini, Komandan SSK TMMD Ke-102 Kapten Inf Desto Jumeno bersama sejumlah anggota, makan siang bersama di rumah Sekretaris Desa Jembul, Ainur Rofiq, Kamis (26/07/2018) siang.  

Nuansa akrab penuh kekeluargaan tampak kentara saat makan bersama yang diselingi bincang ringan nan santai.

Usai makan siang, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah, Ainur Rofiq, yang telah menyediakan hidangan makan siang untuk Satgas TMMD yang bertugas di Desa Jembul.  

“Semoga kebersamaan dan silaturahmi ini akan terus terpelihara sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat”, harapnya.

Sementara, tuan rumah, Ainur Rofiq, mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas kesedian Satgas TMMD yang berkenan meluangkan waktu untuk makan siang bersama, kendati dengan menu seadanya.  

"Makan bareng ini, tak lebih untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara warga dengan TNI yang bertugas di Desa Jembul," katanya.

Ia berharap, silaturahim ini terus terbangun. 

"Semoga situasi ini tidak hanya saat di Desa Jembul, namun dimanapun bertugas TNI akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan TNI hanya untuk rakyat," ujar Kabur Rofiq. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional