copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Satgas TMMD Kebut Garap Pendopo dan Balai Desa Jembul

Mojokerto-(satujurnal.com)
Pembangunan Pendopo dan Balai Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto sebagai kegiatan fisik  Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto sudah mencapai sekitar 41 persen.

"Memasuki hari keempat belas ini, sasaran kegiatan fisik khususnya pembangunan Pendopo dan Balai Desa Jembul baru mencapai 41 persen Untuk pengecoran tiang pancang sudah final dan hari ini mulai pengerjaan nge-dek dan pemasangan betonaser persiapan pengecoran lantai dua," kata
Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno, di Lokasi, Selasa (24/7/2018).

Menurut Kapten Inf Desto Jumeno, dua bangunan tersebut dikerjakan Satgas TMMD dari SST Kodim 0815 Mojokerto, SST Yonif PR 503/MK dan SST Yonif Mekanis 521/DY serta Tim dari Zipur-5 yang tergabung dalam Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD, juga dari unsur Kepolisian yakni Polres Mojokerto dan Polsek Jatirejo, serta Ormas FKPPI dan warga setempat.

Dipaparkan, pendopo dan Bali Desa Jembul berukuran 10 meter kali 10 meter berdiri di atas lahan kurang lebih seluas 300 meter tersebut dirancang dua lantai.  "Ini sudah sesuai rencana, untuk ruangan bawah akan digunakan untuk kantor desa dan lokasi parkir sedangkan di lantai atas untuk aula atau pertemuan. Mulai esok pagi sudah dimulai pengecoran lantai dua," ujarnya.   (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Satgas TMMD Kebut Garap Pendopo dan Balai Desa Jembul . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Satgas TMMD Kebut Garap Pendopo dan Balai Desa Jembul "

Back To Top