copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

232 ASN Kota Mojokerto Terima Anugerah Satya Lancana Karya Satya

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 232 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto mendapat penghargaan Satya Lancana Karya Satya dalam Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia tahun 2018 yang digelar Selasa pagi (14/8) di halaman Kantor Pemerintah Kota Mojokerto.

Penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara dan pemerintah kepada ASN yang terbagi menjadi 3 kriteria yaitu penghargaan 10 tahun, penghargaan 20 tahun, dan penghargaan 30 tahun.

"Anugerah Satya Lancana Karya Satya diberikan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto yang telah mengabdi secara terus menerus dengan penuh kesetiaan, kecakapan, kejujuran dan kedisiplin," kata Wakil walikota Mojokerto (Wawali) Suyitno mengawali sambutannya.

Dalam rangka menjaga martabat, lanjut Suyitno, ASN diharapkan terus menjaga dan memelihara kode etik, baik etika dalam bernegara, etika berorganisasi dan bermasyarakat, etika bekerja di lingkungan kantor maupun di luar kantor, etika diri sendiri maupun  terhadap sesama ASN.

"Penghargaan ini agar dapat menumbuhkan sikap keteladanan bagi ASN ditengah - tengah kehidupan bermasyarakat," pesan ia.

Masa sekarang ini, ujar Suyitno, dituntut keteladanan dan keterbukaan aparatur untuk membangun kepercayaan masyarakat di segala sendi-sendi kehidupan..

Pada kesempatan ini, selain mengucapkan selamat kepada penerima tanda kehormatan, Suyitno juga berpesan  agar penyerahan anugerah tanda kehormatan tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka tetapi juga sebagai momentum meningkatkan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat.

“Penganugerahan Satya Lancana Karya Satya diharapkan dapat menjadi pemicu untuk mengaktualisasikan diri melalui peningkatan kapabilitas, kedisiplinan, kreativitas, inovasi dan produktivitas kerja secara optimal. Sehingga kita bisa mewujudkan Kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral,” imbuh Suyitno. 

Secara simbolis, Wakil walikota Mojokerto (Wawali) Suyitno menyerahkan Lancana kepada para penerima yang diwakili oleh Dra. Soetamah Guru SMPN 6 Kota Mojokerto dan Sugeng Hari Laksono Satpol PP sebagai penerima penghargaan 10 tahun, Bambamg Mujiono, SH, MH Camat Magersari dan Drs. Pajiadi Guru SMPN 3 Kota Mojokerto sebagai penerima penghargaan 20 tahun, Dra. Gusti Udjiani Dalem, M. Pd Kepala Sekolah SMPN 8 Kota Mojokerto dan Ery Emy Budi Soelistyo dari Bagian Perekonomian sebagai penerima penghargaan 30 tahun.

Pada kesempatan ini, selain mengucapkan selamat kepada penerima tanda kehormatan, Suyitno juga berpesan  agar penyerahan anugerah tanda kehormatan tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka tetapi juga sebagai momentum meningkatkan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat.

“Penganugerahan Satya Lancana Karya Satya diharapkan dapat menjadi pemicu untuk mengaktualisasikan diri melalui peningkatan kapabilitas, kedisiplinan, kreativitas, inovasi dan produktivitas kerja secara optimal. Sehingga kita bisa mewujudkan Kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral,” imbuh Suyitno. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca 232 ASN Kota Mojokerto Terima Anugerah Satya Lancana Karya Satya . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "232 ASN Kota Mojokerto Terima Anugerah Satya Lancana Karya Satya "

Back To Top