copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dandim 0815 Kembali Sambangi Bedah Rumah Mbok Wati

Mojokerto-(satujurnal.com)
Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol  Kav Hermawan Weharima, SH, untuk kesekian kalinya turun ke lokasi untuk memastikan kemajuan pengerjaan sasaran bedah rumah milik Mbok Wati, janda tua warga RT 03 RW 02 Desa Jembul.

Bedah Rumah milik perempuan berusia 83 tahun tersebut bukan bagian dari sasaran fisik TMMD, melainkan bantuan Kodim 0815 Mojokerto bagi warga kurang beruntung di lokasi TMMD.

“Bedah rumah ini, di luar kegiatan sasaran fisik TMMD, ini murni bantuan Kodim bagi warga kurang mampu," kata Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, di sela-sela meninjau pengerjaan bedah rumah milik Mbok Wati, Selasa (31/07/2018) sore.

Masih kata Dandim, kedatangannya di lokasi bedah rumah ini untuk memastikan kemajuan pelaksanaan bedah rumah sekaligus memotivasi anggota yang sedang bertugas menyelesaikan pengerjaan renovasi rumah milik Mbok Wati. 

Dengan didampingi Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno dan Babinsa Jembul Serma Agus Siwanto, Dandim 0815 selaku Dansatgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto, melihat bagian per bagian yang menjadi sasaran renovasi.

Ditambahkan Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, memasuki hari ketujuh pelaksanaan bedah rumah milik Mbok Wati alias Mbah Kosul, sudah mencapai 65 persen. 

Beberapa bagian sudah kelar dikerjakan, seperti pemasangan bata merah keliling dan plesterisisasi di ruang tamu, pemasangan plafon ruang tamu termasuk mengganti atap genting dengan asbes, dan saat ini sudah mulai diplamir,  terangnya.

“Ini (pengerjaannya, -red) akan terus kita maksimalkan sehingga tidak sampai sepekan bedah rumah ini bisa dirampungkan”, tandasnya. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Dandim 0815 Kembali Sambangi Bedah Rumah Mbok Wati. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Dandim 0815 Kembali Sambangi Bedah Rumah Mbok Wati"

Back To Top