Di Sela Aktivitas Rutin, Satgas TMMD Sempatkan Rehat Sambil Ngopi Bareng - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Di Sela Aktivitas Rutin, Satgas TMMD Sempatkan Rehat Sambil Ngopi Bareng

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, mengerjakan sejumlah kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

Di sela – sela aktivitas rutin tersebut, anggota SSK TMMD masih mendapat kesempatan untuk istirahat makan siang dan ibadah shalat Zuhur (Dluhur,-red) .  Usai makan siang dan ibadah shalat, digunakan anggota Satgas untuk ngopi bareng , baik dengan sesama prajurit maupun dengan warga.

Hal ini tidak saja berlaku bagi para anggota Satgas, namun demikian pula dengan Komandan SSK TMMD Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Desto Jumeno, yang juga meluangkan waktu untuk ngopi bareng usai shalat zuhur dan makan siang.

Amatan di lapangan, selain Komandan SSK TMMD, tampak pula Pasi Bakti TNI Ster  Rem 082/CPYJ Mayor Inf  Komang Dharma Laksamana, ST, Pasi Ter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono beserta sejumlah Perwira dan anggota lainnya, sedang ngobrol gayeng di rumah salah satu warga, Abdul Salam, Sabtu (04/08/2018).

Saat dikonfirmasi, Kapten Inf  Desto Jumeno mengatakan, kegiatan ngopi bareng bersama anggota Satgas untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Satgas dengan para senior dan Perwira, sehingga akan semakin guyub dan rukun.

Sementara, Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, saat dikonfirmasi, dirinya enggan berkomentar, hanya tersenyum seraya menyeruput kopi khas jembul dengan penuh nikmat.   

Tampak suasana kebersamaan dan penuh kekeluargaan semakin terasa saat anggota Satgas TMMD yang istirahat siang sambil ngopi bareng di rumah Abdul Salam, yang merupakan salah satu rumah asuh TMMD kali ini.(one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional