copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Konferensi PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto Ketua PWI Mojokerto Terpilih

Mojokerto-(satujurnal.com)
Diak Eko.Purwoto menjadi ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto terpilih dalam Konferensi PWI Mojokerto yang digelar di Hotel Puri Indah Mojokerto, Sabtu (25/8/2018)

Dalam konferensi yang dipimpin Sekretaris dan Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Timur Eko Pamuji dan Mahmud Hermono, wartawan TV Indosiar tersebut berhasil mengumpulkan suara terbanyak dari 11 suara 'Anggota Biasa' PWI yang berhak memilih dan dipilih.

Diak menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang Andung Kurniawan (Radar Mojokerto). Ia akan memegang kendali organisasi profesi kewartawanan di dua wilayah, kota dan kabupaten Mojokerto kurun 2018-2021.

"Program kerja yang sudah berjalan selama PWI Mojokerto dipimpin Andung Kurniawan akan saya lanjutkan. Beberapa agenda yang sedang berproses seperti keanggotaan dan kartu anggota akan kami selesaikan, karena sebenarnya ini.yang menjadi hal utama yang harus diselesaikan," ujar Diak menyampaikan sambutan sesaat setelah dinyatakan sebagai pemegang kendali PWI Mojokerto.

Diak bersama Sekretaris dan Bendahara terpilih, Prayogi Waluyo (inilahmojokerto.com) dan Budi Widayat (merdeka.com) diberi mandat pimpinan sidang sebagai formatur yang wajib membentuk struktur kepengurusan baru selambatnya satu bulan pasca konferensi. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Konferensi PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto Ketua PWI Mojokerto Terpilih"

Back To Top