copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Peduli Pendidikan, Satgas TMMD 102 Mojokerto Bantu Buku untuk Siswa SDN Jembul

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kegiatan TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, kurang dari dua hari akan berakhir. Namun Satgas TMMD terus memaksimalkan berbagai kegiatan sasaran fisik yang belum rampung.

Selain memaksimalkan kegiatan tersebut, menjelang berakhirnya kegiatan TMMD ini, Satgas juga melaksanakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan, seperti pada Senin (06/08/2018) pagi tadi, Satgas TMMD 102 Kodim 0815 Mojokerto memberikan bantuan buku tulis sejumlah 33 paket bagi siswa-siswi SDN Jembul. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto, Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, dan diterima salah satu guru mewakili Kepala Sekolah Hadi Prayitno, S.Pd yang berhalangan hadir. 

Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, mengatakan, Satgas TMMD Kodim 0815 Mojokerto menaruh perhatian positif terhadap dunia pendidikan, anak didik di SDN Jembul ini merupakan generasi penerus masa depan warga Jembul sehingga harus diperhatikan.

"Semoga dengan pemberian buku ini akan menambah motivasi adik-adik untuk lebih giat lagi dalam belajar hingga tercapai cita-cita yang diinginkan," harap Kasdim.

Masih tutur Kasdim, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) SDN Jembul yang berfungsi untuk mencegah longsor, merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, dengan harapan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Selain di SDN Jembul, bantuan paket buku tulis tersebut, juga diberikan bagi 14 siswa-siswi PAUD Mutiara Desa Jembul yang lokasinya masih berdekatan.

Terpisah, Kepala Sekolah SDN Jembul, Hadi Prayitno, S.Pd, mengungkapkan apresiasi positifnya atas bantuan buku yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0815 Mojokerto, ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para siswa. Tak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD, yang telah membangun TPT, drainase dan pengerasan halaman SDN Jembul.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf Supriyanto, Para Bati Staf Kodim 0815 Mojokerto, Babinsa Jembul Serma Agus Siswandi dan para Guru SDN Jembul.(one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Peduli Pendidikan, Satgas TMMD 102 Mojokerto Bantu Buku untuk Siswa SDN Jembul. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Peduli Pendidikan, Satgas TMMD 102 Mojokerto Bantu Buku untuk Siswa SDN Jembul"

Back To Top