Pimpin Apel Pagi, Komandan SSK TMMD Bagi Tugas Akhir - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pimpin Apel Pagi, Komandan SSK TMMD Bagi Tugas Akhir

Mojokerto-(satujurnal.com)
Komandan SSK TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Desto Jumeno memimpin apel pagi di halaman SDN Jembul, Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (07/08/2018).  

Apel pagi diikuti personel inti SSK TMMD Ke-102, yakni SST Kodim 0815 Mojokerto, SST Yonif  Para Raider 503/MK, Yon Mekanis 521/DY, Tim Yon Zipur-5, Tim Keslap Denkesyah 05.04.02, serta para Komandan SST.  

Selain SSK TMMD, turut hadir pada apel pagi tersebut personel Satgas TMMD dari Polres Mojokerto dan Ormas FKPPI serta masyarakat, secara keseluruhan tidak kurang dari 150 orang.  

Pada kesempatan tersebut, Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno menjelaskan pembagian tugas untuk finishing di beberapa titik seperti pembangunan TPT SDN Jembul, pembangunan tembok penahan tanah di jalan Dusun Blentreng Desa Ngembat dan sasaran fisik Pendopo dan Balai Desa Jembul.  

Saat dikonfirmasi, Komandan SSK mengatakan, apel pagi ini merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD 102 yang sedang menuntaskan sasaran fisik.

“Maksimalkan sisa waktu yang ada untuk finishing sasaran fisik sesuai dengan pembagian sektor tugas, lakukan pembersihan lokasi dan pastikan semua berlangsung dengan tertib, lancar dan aman,  ” demikian ujar Komandan SSK seraya mengakhiri apel dengan memimpin do’a.(one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional