Polisi Ungkap Pelaku dan Identitas Mr X yang Tewas di Jogoroto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polisi Ungkap Pelaku dan Identitas Mr X yang Tewas di Jogoroto


Jombang-(satujurnal.com)
Misteri Mr X, mayat tanpa identitas yang ditemukan di area makam Dusun Sumbersari Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang  akhirnya terungkap. Pelaku dan identitas korban berhasil diungkap aparat Polres Jombang.

Pelaku pembunuhan diketahui bernama Sodikin (23), warga Dusun Ngentak, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

“Iya Pelaku sudah tertangkap, dan kini sudah berada di Mapolres Jombang, “terang AKP Sumiyanto, Kapolsek Jogoroto, Senin (20/8/2018).

Sedangkan korban yang sebelumnya tak diketahui identiasnya pun, atas nama Junaidi (19) warga Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro Jombang.
Terpisah, Aisyah (47) ibu korban, saat ditemui dirumah duka mengatakan, atas meninggal anaknya, dirinya merasa sangat kehilangan dan sangat bersedih. Karena kepergian anaknya yang begitu cepat.

Akan tetapi, dengan cara yang tak wajar, sehingga ibu korban meminta pada pihak kepolisian, agar menghukum berat pada pelaku pembunuhan anaknya. “Saya harap agar dihukum lebih berat. Kalau bisa pelaku diberi hukum mati,” tandas Aisyah.

Diberitakan sebelumnya, warga  Dusun Sumbersari Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di area makam setempat, Minggu (19/08/2018) siang.

Diduga, mayat yang tidak diketahui identitasnya atau mister X itu menjadi korban pembunuhan. Pasalnya terdapat sejumlah luka tusuk dibagian dada dan perut korban.
Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian. Petugas yang datang langsung  melakukam olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jogoroto, AKP Sumiyanto, membenarkan adanya penemuan mayat  yang diduga korban pembunuhan itu.

"Ciri-ciri mayat mister X Ini berusia sekitar 25 tahun,  tinggi badan sekitar 170 centimeter, badan kurus, kulit coklat, hanya memakai celana jeans warna biru", jelasnya.

Dari ciri-ciri mayat yang terdapat sejumlah luka tusukan, lanjut Sumiyanto, pihaknya menduga mister x ini merupakan korban pembunuhan sehingga petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional