copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Satgas TMMD 102 Mojokerto Tuntaskan Bedah Rumah Mbah Kosul

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos turun langsung ke lokasi bedah rumah milik Mbah Kosul alias Mbok Wati (83), janda tua yang tinggal di RT 03 RW 02 Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (05/08/2018) sore.

Kedatangan Kasdim 0815 Mojokerto ini, dalam rangka meninjau proses pengerjaan bedah rumah milik Mbah Kosul yang sedang dituntaskan Anggota Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto bersama warga setempat.

Kehadiran Kasdim 0815 diterima Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf Supriyanto, Komandan SSK TMMD 102 Kodim 0815 Mojokerto dan Para Danton SST TMMD.  Pada kesempatann tersebut, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, melaporkan kemajuan proses renovasi rumah Mbah Kosul yang sudah tuntas 100 persen.

Usai mendapat laporan dari Komandan SSK, Kasdim 0815 langsung memasuki dan memeriksa rumah Mbah Kosul bagian per bagian yang menjadi sasaran bedah rumah guna memastikan kemungkinan masih adanya kekurangan atau sisa pekerjaan yang belum terselesaikan.

Kasdim 0815 sangat mengapresiasi positif kinerja dan semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang berhasil menuntaskan pengerjaan bedah rumah tepat waktu sesuai target yang telah ditentukan. 

“Tuntasnya pengerjaan bedah rumah oleh Satgas TMMD bersama masyarakat ini patut diapresiasi secara positif, tentunya ini semua berkat kerja keras tim yang memiliki semangat tinggi dan kinerja yang baik hingga sasaran bedah rumah dapat dirampungkan tepat waktu,”ucap Kasdim.

Ditambahkan Komandan SSK TMMD 102 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno, untuk bedah rumah ukuran 5 x 12 meter milik Mbah Kosul alias Mbok Wati yang berdiri di atas lahan 90 meter2 , terhitung hari ini, Minggu (05/08) sore sudah tuntas dengan kondisi 100 persen.   

“Alhamdulillah, kurang tiga hari dari penutupan, pengerjaan rumah Mbah Kosul sudah tuntas”, ucap Komandan SSK saat di lokasi kegiatan. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Satgas TMMD 102 Mojokerto Tuntaskan Bedah Rumah Mbah Kosul. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Satgas TMMD 102 Mojokerto Tuntaskan Bedah Rumah Mbah Kosul"

Back To Top