copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Satgas TMMD Ke-102 Optimis Jalan Tembus Jembul – Rejosari Rampung Tepat Waktu

Mojokerto-(satujurnal.com)
Setelah merampungkan pembuatan dan pemadatan/pengerasan jalan tembus Desa Jembul – Dusun Blentreng Desa Ngembat, kini Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto konsentrasi penggarapan jalan tembus Desa Jembul menuju Desa Rejosari.

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, saat ditemui di lokasi kegiatan, Kamis (2/08/2018), mengungkapkan, pembuatan sekaligus pemadatan /pengerasan jalan tembus antara Desa Jembul dan Desa Rejosari, sudah mencapaian 1.375 meter atau setara dengan 76,38 persen.

"Tingkat kesulitan di route ini (Jembul – Rejosari, -red) memang lebih tinggi dibandingkan ruas Jembul – Ngembat. Kita membuka dari nol dan mengepras tebing lereng Gunung Semar di sebagian route yang menghubungkan Jembul – Rejosari" ungkap Kapten Inf Desto Jumeno.

Untuk itu, lanjutnya, kita (Satgas TMMD, -red) bersama Dinas PUPR Pemkab Mojokerto, instansi terkait dengan dibantu warga masyarakat bergotongroyong guna percepatan pengerjaan ruas Jembul – Rejosari.

"Kita pastikan tidak sampai sepekan ruas ini akan terhubung”, ungkapnya optimis.

Seperti diketahui, demi membuka akses antar desa, Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto, membelah lereng Gunung Semar untuk membuat jalan tembus sepanjang 3,5 kilometer yang terbagi di dua titik di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Dari Kedua titik tersebut, satu titik jalan tembus antar desa dan antar kecamatan yaitu jalan yang menghubungkan Desa Jembul dengan Desa Ngembat Kecamatan Gondang sepanjang 1,7 kilomter dengan lebar enam meter.  

Sedangkan satu titik lainnya, yaitu jalan tembus antar desa yakni antara Desa Jembul menuju Desa Rejosari Kecamatan Jatirejo dengan volume 1,8 kilometer dengan lebar 6 meter, yang saat ini pengerjaannya masih berlangsung. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Satgas TMMD Ke-102 Optimis Jalan Tembus Jembul – Rejosari Rampung Tepat Waktu. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Satgas TMMD Ke-102 Optimis Jalan Tembus Jembul – Rejosari Rampung Tepat Waktu"

Back To Top