copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Serahkan Hewan Kurban, Ini Pesan Sekdakot Harlistyati

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sekdakot Mojokerto Harlistyati secara simbolis menyerahkan hewan kurban KORPRI kepada Ketua Panitia qurban  Gaguk Tri Prasetyo di Lapangan Raden Wijaya Kecamatan Prajuritkulon, Rabu (22/8/2018).

Selain itu penyerahan secara simbolis juga diberikan kepada YPAY Al Ikhlas Kota Mojokerto dari DPRD Kota Mojokerto.

Gaguk Tri Prasetyo menyampaikan,  tahun ini panitia qurban telah mengumpulkan hewan kurban  8 ekor sapi dan 9 ekor kambing dari anggota KORPRI Kota Mojokerto.

9 ekor kambing hidup akan disalurkan kepada yayasan panti asuhan, masjid dan musholla serta lembaga sekolah untuk dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya. 

“Satu ekor sapi disalurkan untuk khitanan massal YPAY Al Ikhlas Kota Mojokerto dan 7 ekor sapi akan disalurkan kepada penjaga kantor, petugas kebersihan, dan tenaga honorer di semua unit/sub unit KORPRI Kota Mojokerto serta untuk para dhuafa di wilayah Kota Mojokerto yang disalurkan melalui kelurahan se Kota Mojokerto," papar Kadis Perhubungan Kota Mojokerto tersebut.

Mewakili Wawalikota Suyitno, Sekdakot  Harlistyati menyampaikan, kurban bukanlah hanya semata-mata penyembelihan binatang pada waktu tertentu tetapi merupakan suatu lambang yang membuktikan adanya kerelaan berkurban dari apa yang dimiliki dan dicintai.

“Saya berharap kurban bisa menjadi momentum yang dapat menggugah hati sanubari kita sekalian agar senantiasa dapat meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab sosial  serta dapat meningkatkan hubungan hamba dengan Alloh dan dapat mempererat hubungan antar sesama hamba,  hablumminalloh wa hablumminannas,” pungkas Harlis yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Mojokerto. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto, religia

Terima Kasih Telah Membaca Serahkan Hewan Kurban, Ini Pesan Sekdakot Harlistyati. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Serahkan Hewan Kurban, Ini Pesan Sekdakot Harlistyati"

Back To Top