copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

SSK TMMD Bergeser, Ini Kata Dandim 0815

Mojokerto-(satujurnal.com)
Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, selaku Komandan Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 di wilayah Mojokerto, berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada SSK TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018.

Hal ini disampaikan Dandim 0815 Mojokerto seusai pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 di Lapangan Desa Bleberan Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (08/08).   

Dihadapan SSK TMMD yang terdiri dari SST Kodim 0815 Mojokerto, SST Yonif Para Raider 503/MK, SST Yon Mekanis 521/DY dan Tim Yonzipur-5 Malang, Dandim 0815 menyampaikan apresiasi positifnya atas kinerja SSK TMMD yang mampu menyelesaikan tugas tepat waktu dan tidak terjadi pelanggaran selama penugasan TMMD. 

“Terima kasih atas sumbangsih tenaga dan fikiran para prajurit sehingga sasaran kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu, ini semua berkat kerja keras SSK TMMD bersama instansi lain yang tergabung dalam Satgas TMMD,” ungkapnya. 

Dandim juga berpesan, agar para prajurit SSK TMMD untuk tetap menjalin silaturahmi, baik dengan sesama prajurit/personel yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun dengan warga Desa Jembul dan sekitarnya. 

"Jangan karena TMMD selesai maka silaturahmi berakhir pula, namun silaturahmi yang sudah terbangun khususnya dengan masyarakat agar tetap dipelihara demi kemanunggalan TNI – Rakyat," katanya.    

Dandim juga meminta agar memperhat faktor pengamanan dan keamanan selama pergeseran pasukan dari lokasi TMMD menuju induk pasukan masing-masing, sampaikan salam saya untuk keluarga. “Selamat jalan dan selamat bertugas,” pungkasnya. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca SSK TMMD Bergeser, Ini Kata Dandim 0815. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "SSK TMMD Bergeser, Ini Kata Dandim 0815"

Back To Top