copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Warga Jogoroto Digegerkan Mayat Mr.X, Diduga Korban Pembunuhan

Jombang-(satujurnal.com)
Warga  Dusun Sumbersari Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di area makam setempat, Minggu (19/08/2018) siang. 

Diduga, mayat yang tidak diketahui identitasnya atau mister X itu menjadi korban pembunuhan. Pasalnya terdapat sejumlah luka tusuk dibagian dada dan perut korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian. Petugas yang datang langsung  melakukam olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kepada Polisi, salah satu saksi, Angga menuturkan, saat itu dia bersama temannya Mufit tak sengaja datang ke lokasi tepatnya di area makam mbah Mbawu, Punden didusunnya. Namun, tiba-tiba mereka terkejut melihat ada sosok mayat di bawah pohon beringin, dengan luka tusuk di perut dan dada.  

"Saat itu kami langsung memberitahukan kejadian ke warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pak kadus (kepala dusun) dan kades (kepala desa)", terang Angga. 

Kepala Polsek Jogoroto, AKP Sumiyanto, membenarkan adanya penemuan mayat  yang diduga korban pembunuhan itu. 

"Ciri-ciri mayat mister X Ini berusia sekitar 25 tahun,  tinggi badan sekitar 170 centimeter, badan kurus, kulit coklat, hanya memakai celana jeans warna biru", jelasnya.

Dari ciri-ciri mayat yang terdapat sejumlah luka tusukan, lanjut Sumiyanto, pihaknya menduga mister x ini merupakan korban pembunuhan sehingga petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini, mayat telah dibawa petugas ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk kepentingan autopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi atas kasus tersebut.(tar)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Warga Jogoroto Digegerkan Mayat Mr.X, Diduga Korban Pembunuhan. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Warga Jogoroto Digegerkan Mayat Mr.X, Diduga Korban Pembunuhan"

Back To Top