copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Peduli Lombok, IPI Lelang Lukisan di Trotoar Jalan


Mojokerto-(satujurnal.com)
Para seniman lukis Mojokerto yang tergabung dalam Ikatan Pelukis Indonesia (IPI) menggelar karya dan lelang lukisan sepanjang jalan A Yani Kota Mojokerto untuk didonasikan bagi korban gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kami melukis dan memamerkan hasil karya seni kami untuk bantuan saudara-saudara kita di Lombok. Dan alhamdulillah,  kami dapat menghimpun sejumlah bantuan dari kegiatan ini,"  terang Suyanto, anggota IPI, Minggu (2/8/2018).

Menurut Suyanto, IPI sengaja menggelar kegiatan di trotoar depan perkantoran Pemkab Mojokerto tersebut sekedar memanfaatkan keramaian jalan sehingga mengundang perhatian masyarakat. 

Selain media trotoar jalan, IPI, ujar Suyanto, juga juga memanfaatkan media sosmed. 

"Kami juga menggunakan sosmed sehingga lebih efisien.  Hasil lukisan kami unggah ke sosmed dan merek yang tergerak dapat memberikan donasinya sebesar Rp 500 ribu dan selanjutnya mereka akan kami berikan sebuah lukisan sesuai pilihannya masing-masing,"  katanya lebih lanjut.

Sejumlah uang yang terkumpul telah disalurkan ke Lombok melalui posko relawan Lombok di Kota ini.  Bantuan pertama diserahkan dalam bentuk barang dan dana.  Mereka berharap dapat memberikan kontribusi lebih dalam even selanjutnya. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Peduli Lombok, IPI Lelang Lukisan di Trotoar Jalan. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Peduli Lombok, IPI Lelang Lukisan di Trotoar Jalan"

Back To Top