copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Daihatsu Luxio Tersambar KA di Jombang


Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah mobil minibus Daihatsu Luxio Nopol P 1470 EC berpenumpang 6 orang tersambar kereta api Logawa jurusan Surabaya – Purwokerto di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Minggu (18/11/2018). 

Meski kondisi mobil rusak parah, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di siang hari tersebut. Sopir hanya mengalami luka ringan, sedang lima penumpang lainnya selamat tanpa cidera.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pukul 11.50 WIB tepat di posisi di KM 67+5 petak jalan Curamalang-Sumobito. Saat itu mobil yang dikemudikan Hariyanto (34), warga asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, hendak menyeberang melewati perlintasan tak berpalang pintu.

Karena diduga pengemudi tak menengok kanan kiri saat menyeberang rel. Kereta Api Logawa dari arah barat ke timur yang melintas, kemudian menabraknya.

“Sopirnya tidak sempat menengok kanan kiri. Masinis juga sudah memberikan semboyan 35 (suara klakson lokomotif),” terang Manajer Humas Daops VII Madiun, Irfan Hendri Wintoko, dalam keterangan pers, Minggu (18/11/2018).

Laporan masinis, lanjut Irfan, Kereta Api bernomor 187 relasi Surabaya – Purwokerto (Logawa), semua sudah ditindaklanjuti dan perjalanan kereta api dilanjutkan kembali pada pukul 12.00.WIB,” pungkasnya.(one/jt)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Daihatsu Luxio Tersambar KA di Jombang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Daihatsu Luxio Tersambar KA di Jombang"

Back To Top