copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Produk Andalan Holcim Mortar Rambah Kota Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia)  salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia,  yang menjalankan usaha yang terintegral terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat memperkenalkan produk Mortal, Holcim Pasangan, Holcim Plesleran dan Holcim Acian, mengundang puluhan kontraktor dan developer dari berbagai kota di Jawa Timur di Ayola Sunrise, Mojokerto. Selasa (6/11/2018), dalam sesi “NGOPI BARENG Holcim Ngobrol Pintar Bareng Holcim'.

Holcim mengajak para pelanggan dan segmen kontraktor dan developer untuk leblh mamahaml pentlngnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk memenuhl kebutuhan pembangunan jangka panjarg. 

Sesi ini juga mengetengahkan topik tentang Sistem Kontruksi Gempa dan Bangunan Tahan Gempa, dengan pembicara Dr. Ing Josia lrwan Rustandi, ST.,M.T., IP-U., pakar Gempa dari Universitas Indonesia, Jakarta. 

'lnovasi dan solusi yang terus kaml kembangkan. bertujuan untuk menghasilkan produk produk terbaik yang dapat memberikan nllal tambah serta menjawab tantangan dl dunla konstruksi. Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kaml untuk memenuhl kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam eflslensl waktu pekerjaan dan basil akhlr yang sempurna. Selain itu. kami juga berupaya untuk memberlkan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastlkan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur," ungkap Johanna Daunan. Head of Customer Marketing PT Holcim Indonesia Tbk. 

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini. Johanna juga menggarisbawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama. 

“Mojokerto merupakan salah satu kota di Jatim yang terus tumbuh serta memiliki potensi. mendukung perkembangan Mojokerto yang sedang aktif melakukan pembangunan infrastruktur asik baik proyek pemerintah maupun perumahan. Mojokerto menjadi salah satu kota di Jatim yang sedang banyak berbenah. Membangun atau merenovasi rumah. kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu Ingat. bahwa yang terutama adalah kemudahan dalam proses apllkasl, kualitas. serta mutu agar bangunan agar dapat bertahan lama  Karana itu, mulailah menggunakan produk berdasarkan aplikasi untuk hasil maksimal," sambung Johanna Daunan.

Dipaparkan,  PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh LafargeHolcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 81,000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 80 negara di seluruh benua. 

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk menjalankan usaha yang tarintegraal terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan empat pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat, Cilacap, Jawa Tengah, Tuban di Jawa Timur dan Lhoknga, Aceh dengan total kapasitas gabungan per tahun 15 juta ton semen dan mempekerjakan lebih dari 2,500 orang. PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan solusi-solusi bernilai tambah lainnya. (one/hci)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba serbi

Terima Kasih Telah Membaca Produk Andalan Holcim Mortar Rambah Kota Mojokerto . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Produk Andalan Holcim Mortar Rambah Kota Mojokerto "

Back To Top