copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ribuan Pegawai, Guru dan Pelajar Terlibat Jalan Sehat KORPRI dan PGRI

Mojokerto-(satujurnal.com)
Ribuan massa dari unsur pegawai, guru dan pelajar se Kota Mojokerto terlibat dalam kegiatan senam dan jalan sehat menyambut HUT KORPRI ke-47 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73, Jum'at (23/11/2018).

Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Harlistyati, didampingi Wakil Wali kota Mojokerto terpilih dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto serta perwakilan jajaran Forkopimda lainnya memberangkatkan jalan sehat yang mengambil start dan finis di depan kantor Walikota Mojokerto, Jl. Gajah Mada 145 tersebut.

Ketua panitia HUT KORPRI ke-47, Gaguk Tri Prasetyo menyampaikan, tujuan diselenggarakannya jalan sehat  yakni untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta spiritual anggota KORPRI dan PGRI Kota Mojokerto. 

“Jalan sehat dipilih karena merupakan kegiatan olah raga yang bersifat murah meriah dan massal.” kata Gaguk.

Mewakili Plt. Walikota Mojokerto Suyitno, Harlistyati mengatakan manfaat jalan sehat selain untuk menyehatkan jiwa dan raga, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota KORPRI dan PGRI. 

“Karena dengan silaturahmi dapat mempererat tali persaudaraan dan keharmonisan, sehingga kita dapat bekerja bersama-sama dengan semangat dan rasa nyaman,” ucap Harlistyati mengutip sambutan Plt. Wali kota.

Meskipun kota Mojokerto sangat kecil wilayahnya, lanjut Harlis, kita semua harus  bersemangat bekerja dan berkarya untuk menjadikan Kota Mojokerto ini kota yang nyaman,  damai, masyarakatnya adil, makmur dan sejahtera. 

“Insyaalloh, dengan bersama-sama kita akan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh Kota Mojokerto, baik di bidang pendidikan, kesehatan, keluarga berencana, maupun bidang pembangunan yang lainnya,” lanjut Sekdakot membacakan amanat Plt. Walikota.

Tema HUT KORPRI adalah “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” dan tema HUT PGRI tahun 2018  adalah “Guru sebagai Penggerak Perubahan dalam Era Revolusi Industri”. 

“Melalui momentum peringatan ini saya mengajak seluruh anggota KORPRI Kota Mojokerto dan bapak ibu guru untuk meningkatkan kinerja di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas serta netralitas,” lanjutnya.

Mengakhiri sambutan Plt. Walikota, Harlistyati yang juga  menjabat Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Mojokerto menyampaikan kepada seluruh anggota KORPRI dan anggota PGRI di Kota Mojokerto agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang  diselenggarakannya pesta demokrasi yang akan datang.

“Terima kasih kepada semua komponen masyarakat yang telah  berperan serta dalam memajukan pembangunan Kota Mojokerto. Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, pembangunan Kota Mojokerto tidak akan berjalan dengan lancar.  Mari kita tingkatkan prestasi untuk mewujudkan Kota Mojokerto yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral,”  pungkasnya.

Ratusan doorprize dan 24 sepeda angin dibagikan kepada peserta jalan sehat dengan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor yang dimenangkan oleh Nuke Vidia Pratiwi, siswi SMA PGRI 2 Kota Mojokerto. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: olahraga, pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Ribuan Pegawai, Guru dan Pelajar Terlibat Jalan Sehat KORPRI dan PGRI. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ribuan Pegawai, Guru dan Pelajar Terlibat Jalan Sehat KORPRI dan PGRI"

Back To Top