copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ngobrol Bareng Jurnalis, Ning Ita Bahas Spirit of Majapahit

Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari berbincang santai dengan puluhan jurnalis dari berbagai media dalam acara Ngobrol Bareng Ning Ita-Cak Rizal dengan tema Maju Melangkah Ayo Berbenah, di Hotel Grand Whizz, Trawas, Rabu (26/12/2018). 

Ning Ita adalah sapaan populer Ikairit Puspitasari, sedangkan  Cak Rizal panggilan karib Wakil Walikota Mojokerto, Akhmad Rizal Zakariah.

Dalam acara yang diinisiasi Bagian Humas dan Protokol  Setda Kota Mojokerto tersebut, selain Ning Ita-Cak Rizal, Sekretaris daerah Kota Mojokerto, Harlistyati dan Ketua PWI Kota Mojokerto, Diak Eko Purwoto juga jadi narasumber. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Mojokerto, Choirul Anwar menyampaikan, tujuan kegiatan ini membangun sinergitas serta meningkatkan kerjasama  antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan insan pers guna penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintahan di daerah. 

"Melalui kegiatan ngobrol bareng ini diharapkan dapat meningkatkan peran pers dalam mensosialisasikan berbagai kebijakan dan program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Mojokerto," katanya.

Dalam kesempatan ini Ning Ita menyampaikan visi misi yang diusung dalam masa jabatan selama lima tahun ke depan. Diantaranya terdapat tiga hal prioritas. Yakni penyelesaian persoalan banjir, pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan ekonomi yang berbasis kerakyatan dan mengembangkan potensi wisata.

“Pembangunan infrastruktur adalah prioritas utama. Kita juga merencanakan pembangunan skywalk di jalan mojopahit, juga terdapat beberapa potensi wisata yang harus kita kembangkan," jelasnya.

Lebih lanjut Ning Ita menjelaskan tentang Spirit of Majapahit untuk membangun Kota Mojokerto. 

“Kita harus memiliki semangat yang besar seperti semangat kebesaran Mojopahit, karena mojokerto merupakan bagian dari sejarah Kerajaan Mojopahit," tandasnya.

Terhadap insan pers di Kota Mojokerto, Ning Ita berharap agar insan pers bersama-sama pemerintah daerah membangun kota  mojokerto sesuai peran pers.

“Teman-teman media  merupakan mitra untuk menyampaikan informasi berbagai program yang dilakukan pemerintah daerah, sehingga masyarakat bisa menerima informasi dengan baik,” kata Ning Ita.

Di ujung dialog, Ning Ita berharap agar wartawan di kota Mojokerto selalu menyampaikan berita yang mendidik dan berimbang untuk masyarakat, terutama di tengah maraknya berita hoax. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Ngobrol Bareng Jurnalis, Ning Ita Bahas Spirit of Majapahit. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ngobrol Bareng Jurnalis, Ning Ita Bahas Spirit of Majapahit"

Back To Top