copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pemkot Mojokerto Segera Bangun Tiga Pasar Tradisional Baru, Disini Lokasinya


Mojokerto-(satujurnal.com)
Tiga pasar tradisional baru akan didirikan Pemkot Mojokerto di tiga wilayah kelurahan dalam waktu dekat. Selain untuk menghidupkan pasar tradisional, pendirian pasar rakyat itu juga untuk mendukung Program Nasional Revitalisasi 1000 Pasar Tradisional dengan menerapkan program 1 Kelurahan 1 pasar tradisional

“Saya ingin menghidupkan pasar tradisional dengan menambah lokasi baru. Sehingga pedagang kecil di Kota Mojokerto dapat bersaing dengan pasar modern,” kata Walikota Mojokerto Ika Puspitasari saat meninjau tiga titik lokasi yang bakal dibangun pasar tradisional, Jum’at (04/1/2019).

Tiga titik lokasi tersebut yakni di Jalan Ketidur Kelurahan Surodinawan, area Jembatan Rejoto Kelurahan Blooto dan Jalan Kedungsari Kelurahan Gunung Gedangan.

Saat turun ke lokasi, ia didampingi Wakil Walikota Akhmad Rizal Zakariah dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ruby Hartoyo,

Ning Ita menyebut, pendirian tiga pasar tradisional baru tersebut selain sebagai upaya mendukung program nasional revitalisasi 1000 pasar tradisional, juga bagian dari visinya untuk mewujudkan ekonomi daerah yang mandiri, berdaya saing, berkeadilan dan berbasis pada ekonomi kerakyatan melalui peningkatan fasilitas pembangunan infrastruktur daerah.

Ning Ita dan Cak Rizal, sapaan Wakil Walikota Akhmad Rizal Rakariah, di tiga titik lokasi tersebut berdiskusi tentang perencanaan pembangunan di lokasi yang merupakan aset milik Pemkot Mojokerto. Ning Ita sangat serius menggarap revitalisasi pasar tradisional dan segera mewujudkannya.

“Pasar tradisional akan dibangun dengan konsep modern. Sehingga pertemuan antara pembeli dan pedagang akan lebih nyaman karena jauh dari kesan kumuh,”  (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: ekonomi, pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pemkot Mojokerto Segera Bangun Tiga Pasar Tradisional Baru, Disini Lokasinya. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pemkot Mojokerto Segera Bangun Tiga Pasar Tradisional Baru, Disini Lokasinya"

Back To Top