Buka Gowes Kebangsaan, Ning Ita Selipkan Pesan Pemilu - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Buka Gowes Kebangsaan, Ning Ita Selipkan Pesan Pemilu


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari melepas sepeda gembira bertajuk ‘Gowes Kebangsaan Bersama Walikota’, Sabtu (2/2/2019).

Acara bersepeda yang dihelat Bakesbangpol Kota Mojokerto bekerjasama dengan Lodeh Cycling Club (LCC) Mojokerto diikuti Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi serta jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto.

LCC Mojokerto merupakan club bersepeda yang beranggotakan pejabat Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Rombongan gowes diberangkatkan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dari Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Hayam Wuruk 50 Kota Mojokerto.

“Gowes Kebangsaan bersama Wali Kota adalah kesempatan saya untuk bertatap muka dengan anggota LCC dan masyarakat Mojokerto,” ujar Walikota Ika Puspitasari mengawali sambutannya.

Selain berharap agar LCC dan masyarakat mengutamakan persatuan ditengah perbedaan, ia mengingatkan semua peserta gowes untuk mempersiapkan pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April mendatang.

“Saat ini kita semua akan mengahadapi dan mengikuti pesta demokrasi. Kita bersama punya kewajiban, punya tanggung jawab sesuai dengan jabatan kita masing-masing,” ujar Ning Ita.

Ditandaskan, pesta demokrasi nanti harus berjalan dengan tertib dan aman, untuk itu kita harus bergandengan tangan, termasuk seluruh Forkopimda Kota Kabupaten. Untuk dapat menjaga persatuan, Ning Ita menyampaikan agar lebih banyak kegiatan untuk menyatukan masyarakat.

“Kedepan forum-forum seperti ini harus terus kita adakan, untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita. Saya ingin persaudaraan ini selalu terjaga dan semakin harmonis karena ini juga sekaligus contoh bagi seluruh lapisan masyarakat, bagi seluruh stakeholder yang ada, bahwa kita yang berada pada tingkat pimpinan selalu rukun, selalu damai dan selalu menjaga persaudaraan,” pungkas Ning Ita.

Gowes Kebangsaan bersama Walikota menepuh jarak sepanjang 14,7 km mengambil start di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto dan Finish di RSUD Wahidin Sudiro Husodo dengan rute Jl. Hayam Wuruk - Jl. Gajah mada - Jl. Pahlawan - Jl. Raden Wijaya - Jl. Mojopahit - Simpang 3 Tugu Tani - Jl. Brawijaya - Jembatan Pulorejo - Jl. Raya Pulorejo - Jembatan Rejoto - Jl. Raya Kebon Agung - Jl. Raya Bloto - Jl. Raya Karangkedawang - Jl. Sambiroto - Jl. Wringin Rejo - Jl. Surodinawan RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional