copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Terima Predikat Paripurna


Mojokerto-(satujurnal.com)
RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dinyatakan lulus akreditasi sebagai rumah sakit Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit  Edisi I (SNARS Ed.1) dengan predikat Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Pengakuan terhadap rumah sakit plat merah milik Pemkot Mojokerto yang diberikan lembaga independen penyelenggara akreditasi itu lantaran dinilai telah memenuhi standar nasional akreditasi rumah sakit.

Rumah sakit yang diresmikan Desember 2012 ini juga dinyatakan sebagai Rumah Sakit Pendidikan oleh Tim Surveyor Akreditasi RS Pendidikan, karena memenuhi kriteria sebagai rumah sakit yang mempunyai fungsi sebagai tempat pendidikan, penelitian, dan pelayanan kesehatan secara terpadu dalam bidang pendidikan kedokteran, pendidikan berkelanjutan, dan pendidikan kesehatan lainnya secara multiprofesi.

Keberhasilan rumah sakit tipe B mendapat predikat paripurna serta ditetapkan menjadi rumah sakit pendidikan tersebut diapresiasi Walikota Mojokerto Ika Puspitasari.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran RSUD Dr Wahidin Sudiro husodo, atas pencapaian yang telah diraih yaitu lulus akreditasi  SNARS  dengan  predikat  paripurna dan telah ditetapkan  menjadi  rumah  sakit pendidikan,” kata Walikota saat memberi sambutan dalam acara tasyakuran yang diadakan oleh RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo lulus akreditasi sebagai SNARS Ed.1, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Ning Ita, sapaan Ika Puspitasari, predikat itu merupakan buah kerja keras seluruh awak rumah sakit.

 “Semoga dengan akreditasi yang telah diraih ini dapat membawa manfaat dan dapat menjadi sebuah motivasi untuk lebih meningkatkan mutu rumah sakit yang lebih kompetitif. Untuk rencana pengembangan ke depan, menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dengan mengutamakan tata kelola yang baik,” harap Ning Ita.

 “Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Mari kita berikan pelayanan prima atau excellent service kepada masyarakat yang lebih efektif, ramah dan profesional,” pungkas Ning Ita.

Acara tasyakuran yang digelar di Hall Gajah Mada RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, menghadirkan dr Agus Ali Fauzi sebagai penceramah. (one)

--

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: kesehatan, pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Terima Predikat Paripurna. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Terima Predikat Paripurna"

Back To Top