copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

RCI Adu Bakiak Race di Area Car Free Day

Jombang-(satujurnal.com)
Sejumlah anak muda di Jombang yang tergabung dalam Remaja Cinta Indonesia (RCI) menggelar lomba bakiak race atau akrab juga disebut bakiak berjamaah dan bersepeda pelan. Selain untuk mengisi libur sekolah, para remaja ini mengisi waktu saat Car Free Day,dijalan KH Wahid Hasyim.

Car free day diberlakukan di jalan KH Wahid Hasyim setiap hari Minggu pagi dari jam 5 hingga jam 8 pagi. Pada jam yang ditentukan ini, sepanjang jalan bebas kendaraan bermotor. Yang diperbolehkan berlalu lalang hanya sepeda angin dan pejalan kaki.

RCI memanfaatkan setiap moment care free day untuk unjuk kebolehan mempermainkan bakiak berjamaah dan bersepeda angin lambat.

Untuk ‘bakiak race’ ini, empat anak menggunakan satu bakiak yang berlubang empat pasang telapak kaki. Kekompakan menjadi kunci kelangsungan bakiak berjamaah ini.

“Tidak ada hadiah dalam perlombaan bakiak berjamaah dan sepeda lamban. Ini sekedar agar para remaja Jombang bisa berbaur mengisi liburan sekolah. Selain itu tentunya car free day benar-benar bisa dinikmati remaja Jombang,” ujar Arif, salah satu anggota RCI. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: sekitar kita

Terima Kasih Telah Membaca RCI Adu Bakiak Race di Area Car Free Day. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "RCI Adu Bakiak Race di Area Car Free Day"

Back To Top