copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Hindari Sepeda Motor, Truk Terjang Rumah Warga

Mojokerto-(satujurnal.com)
Bermaksud menghindari sepeda motor, sebuah truk menabrak rumah di Jombang, Selasa (11/03/2014).

Beruntung insiden ini tidak sampai menelan korban jiwa. pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kecelakaan ini terjadi di jalan Basuki Rahmat, Jombang. Truk nomor polisi S-8799-UP yang dikemudikan Yasak ,52, warga Mojokerto, menabrak sebuah rumah. Beruntung keluarga pemilik rumah tengah berada di dalam rumah sehingga terhindar dari kecelakaan.

Truk terperosok ke dalam teras rumah sehingga tiang penyangga teras tergantikan dengan kepala truk. Akibatnya saat truk dievakuasi atap serta pagar teras rumah roboh.

Kejadian bermula saat truk tanpa muatan ini tengah melaju dari Mojokerto ke Ngawi. Truk menabrak dinding pagar rumah hingga menerobos masuk ke teras, pemilik rumah dan sopir serta kernet truk selamat.

Yasak sopir truk mengaku sebelum kejadian dia berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang hendak menyebrang, naas truk yang dikendarainya tidak imbang hingga oleng menabrak pagar rumah warga.

Sejumlah petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP. Sedang bangkai truk bagian depan yang mengalami rusak berat langsung dievakuasi dengan cara  ditarik truk lain dari belakang.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Hindari Sepeda Motor, Truk Terjang Rumah Warga. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Hindari Sepeda Motor, Truk Terjang Rumah Warga"

Back To Top