GRATIS langganan via e-mail

Jurkam Orasi, Massa Gerindra Bubar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di lapangan Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (03/04/2014) dengan hiburan musik dangdut ternyata efektif. ratusan massa dan simpatisan partai tumpah ruah dalam kampanye yang dihelat caleg DPR-RI Rudi Nurahmat tersebut.

Rupanya kehadiran massa ini lebih tertuju untuk menikmati hiburan group musik dangdut ketimbang menyimak orasi politik juru kampanye (jurkam).

Saat hiburan musik melayu berlangsung, massa dan simpatisan, kebanyakan pemuda dan remaja putri tak ada yang beringsut dari arena kampanye.
Massa benar-benar menikmati lagu-lagu dangdut yang dibawakan belasan penyanyi. Arena kampanye pun jadi ajang joget massal.

Rudi Nurahmat pun turut menggoyang panggung dengan melantunkan beberapa lagu didampingi beberapa penyanyi.

Namun kemeriahan kampanye tak berlangsung lama. Tatkala jurkam naik panggung meluncurkan orasi untuk pemenangan partai besutan Prabowo Soebianto tersebut, massa mulai beranjak menjauh dari panggung kampanye. Massa berangsur-angsur membubarkan diri.

Arena depan panggung pun akhirnya tampak lowong tanpa massa dan simpatisan.
Yang nampak hanya hamparan rumput yang tersengat terik matahari. Hanya beberapa bocah dan seorang pemulung yang menapaki lapangan, lantaran memungut sampah yang masih bernilai ekonomis.

"Kami tidak pesimis, meski massa bubar sebelum acara berakhir. Terpenting pesan dan ajakan kami untuk mencoblos dan memenangkan partai kami tersampaikan," kata Rudi Nurahmad.

Ia pun tetap optimis suara partainya akan naik tajam dibanding pemilu sebelumnya. "Dan kami yakin Partai Gerindra d akan bisa mengusung Prabowo sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang," katanya.. (wie)
Labels: pemilu

Thanks for reading Jurkam Orasi, Massa Gerindra Bubar. Please share...!

0 Comment for "Jurkam Orasi, Massa Gerindra Bubar"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top