copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kabel Aki Konslet, Mobil Anggota Dewan Terbakar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Minibus Daihatsu Taruna Nopol L 1426 VT milik Junaedi Malik, anggota DPRD Kota Mojokerto terbakar di Jalan Raya Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jum’at (11/04/2014) petang. 

Meski tak sampai menghanguskan seluruh bodi mobil, namun kebakaran yang berlangsung relatif cepat itu menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu padat merayap. 

Sejumlah teman Juned, sapaan Junaedi Malik, dilokasi kejadian menyebut, anggota Dewan asal PKB tersebut bermaksud hendak pulang usai melakukan tabulasi suara pileg di kantor PKB di Jalan Brawijaya. 

Ia bersama Tomi rekannya melewati jalan Empunala menuju kediamannya di Lingkungan Kedundung, Kelurahan Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto. Namun, saat di simpang empat jalan Empunala , tiba-tiba keluar asap hitam dari kap mobilnya. 

Ia dan rekannya pun spontan meloncat keluar dan menjauhi mobil. Sementara asap terus mengepul, tak berapa lama api juga keluar dari bagian depan kendaraan. 

Beruntung, beberapa menit pasca kebakaran, mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi dan langsung melakukan pembasahan. Hanya dalam yang relatif singkat, api dapat dijinakkan.

Sementara itu, Juned yang kini mencalonkan kembali sebagai anggota Dewan untuk lima tahun kedepan ini menduga biang kebakaran karena terjadi konsleting aki mobil. ’’Karena api muncul dari aki,’’ ungkapnya. 

Namun ia buru-buru menyergah, tatkala disinggung jika telah terjadi sabotase. ’’Ini cobaan. Tidak ada sabotase,’’ elaknya. (one/wie)

Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Kabel Aki Konslet, Mobil Anggota Dewan Terbakar . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kabel Aki Konslet, Mobil Anggota Dewan Terbakar "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top