Headlines :
Home » » Kehilangan Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk LPG

Kehilangan Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk LPG

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 26 April 2014 | 12.59

Mojokerto-(satujurnal.com)
Akibat kehilangan kendali, pengendara sepeda motor tewas terlindas truk bermuatan LPG saat melintas di jalan raya Bypass Surabaya – Mojokerto, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (26/04/2014) pagi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat macet hingga terjadi pengalihan arus lalu lintas dari arah Surabaya ke jalur kota Mojokerto.

Korban yang diketahui bernama Margono, warga Taman Suko Asri, Kelurahan Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, nopol W 6118 YS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Jombang. Naas, saat menyalip truk bermuatan LPG, ia terjatuh dan terlindas roda truk bagian kiri hingga tewas seketika.

Kondisi korban sangat mengenaskan. Kepala korban pecah akibat lindasan roda truk. Helm yang dipakai korban remuk. Korban langsung di evakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Triyanto mengatakan, korban peristiwa kecelakaan antara kendaraan roda dua dan roda empat itu terjadi karena ketidakmampuan korban mengendalikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. 

“Saat menyalib, korban terpeleset di tepi jalur dan terjatuh. Sepeda motor terguling ke sisi kanan. Tepat di posisi korban jatuh, truk bermuatan LPG melintas dan melindas kepala korban,” terangnya. 

Polisi mengevakuasi korban dan mengamankan sepeda motor korban, sopir truk berikut kendaraannya untuk  dijadikan bahan penyidikan lebih lanjut. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved