Headlines :
Home » » Pabrik Es Terimpa Lonsor, Satu Karyawan Tertimbun

Pabrik Es Terimpa Lonsor, Satu Karyawan Tertimbun

Written By Satu Jurnal on Rabu, 23 April 2014 | 22.47

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah pabrik es batu di bawah lereng bukit di Dusun Mrasih, Desa Kemeri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tertimpah tanah longsor, Rabu (23/4/2014), petang, sekitar pukul 18:00 WIB.

Insiden yang terjadi saat hujan deras itu menyebabkan seorang karyawan pabrik, Slamet Priyanto (28) yang juga warga setempat hilang tertimbun longsoran tanah.
“Kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB,” Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Tanto Suhariyadi.

Menurut Tanto, lokasi lereng bukit yang longsor berdekatan dengan pabrik es tersebut. Sementara tepat dibawahnya terdapat tandon penampungan air. Diduga kuat, satu karyawan tertimbun tanah longsor.

“Saat kejadian ada empat karyawan yang tengah bekerja. Begitu terjadi longsor, tiga orang karyawan berhasil menyelamatkan diri. Namun Slamet Priyono terjebak dan tertimbun tanah longsor,” ungkapnya.

Sampai saat ini bersama petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban. Sementara BPBD masih terus melakukan pendataan di lokasi karena dimungkinkan terdapat korban. (wie)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved