Gudang Jamu Dilalap Si Jago Merah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gudang Jamu Dilalap Si Jago Merah

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah rumah yang juga dijadikan gudang produk jamu tradisional di jalan  Prapanca nomer 23 Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ludes dibakar si jago merah, Kamis (08/05/2014) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan untuk menjinakkan api di lokasi yang padat pemukiman tersebut.

Diduga konsleting listrik menjadi biang ludesnya rumah milik Hari Kusuma tersebut.

Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah, Hari Kusuma tidak berada di tempat.

Menurut Budhi Kriswanto, pemilik rumah tepat di sebelah timur rumah yang terbakar, api berasal dari rumah bagian belakang.

"Kejadiannya sekitar pukul 10:30 WIB. Bermula saat dua pekerja yang tinggal di rumah sekaligus gudang berteriak mengabarkan terjadi kebakaran sambil menyelamatkan diri keluar rumah," ungkap Budhi.

Salah seorang kerabat pemilik rumah yang datang ke lokasi, ujar budhi, langsung mengeluarkan mobil minibus yang terparkir di dekat gudang. Tapi satu unit sepeda motor Yamaha Bison tak berhasil dievakuasi hingga hangus dilalap api.

Hingga saat ini, peristiwa kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Meski tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional