copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pabrik Gitar PT Cort Indonesia NIP Ludes Terbakar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kebakaran hebat terjadi di PT Cort Indonesia yang berada di Kawasan Berikat Ngoro Industri Persada (NIP) Blok G/5-6, Kabupaten Mojokerto. Api yang terlihat membesar mulai Jum’at (16/05/2014) malam sekitar pukul 21:20 WIB hingga saat ini belum dapat dijinakkan.  

Si jago merah terus menjilati perusahaan gitar terbesar kedua di Asia Tenggara tersebut. 

Diduga hubungan arus pendek listrik dari gudang amplifer dan gitar akustik di bagian belakang yang jadi biang kebakaran. 

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Awalnya terdengar suara ledakan yang sangat keras. Bersamaan dengan itu muncul api yang langsung membesar dari gudang bahan kayu untuk gitar di bagian akustik dan ampli,” terang salah satu saksi mata di lokasi.  

Delapan unit mobil pemadam kebakaran (PMK) dari Ngoro, PMK Kabupaten Mojokerto, Surabaya dan Sidoarjo  terus bekerja untuk memadam api di bangunan sepanjang sekitar 200 meter dari area pabrik seluas sekitar satu hektar tersebut. 

Namun api terus menjalar ke bagian timur. Satu bangunan utama di depan roboh akibat kobaran api pabrik berpangsa pasar ekspor dengan produk gitar elektrik, akustik, amplifier merk Ibanez, Fender, Corf, G&L, Hohner, Lakeland dan Musicman tersebut. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Pabrik Gitar PT Cort Indonesia NIP Ludes Terbakar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pabrik Gitar PT Cort Indonesia NIP Ludes Terbakar"

Back To Top