copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pamitan, Budwi Sunu : Saya Tidak Dibuang

Mojokerto-(satujurnal.com)
Budwi Sunu Hernaning Sulistyo, mantan Sekkota Mojokerto yang kini menjabat Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pembangunan berpamitan dengan jajaran PNS Pemkot Mojokerto, Rabu (07/05/2014) pagi.

“Selama menjabat sekkota, saya menerima apel baru dua kali, yang pertama saat kulonuwun dan kedua ini sekarang saat pamit,” seloroh Budi Sunu yang mulai menjabat sekkota Mojokerto 29 Agustus 2013 tersebut. 

Budwi menepis anggapan sementara pihak yang menilai ia ‘dibuang’ ke propinsi lantaran ketidakharmonisan hubungannya dengan petinggi Pemkot lainnya. “Banyak orang yang mengatakan dengan adanya mutasi ini berarti Pak Sunu dibuang, tapi saya  katakan tidak, justru saya merasa dipromosikan,” katanya. 

Bahkan ia mengaku bangga berada di jajaran Pemprov Jatim. “Kita tahu jabatan di propinsi ini banyak yang menginginkan, banyak yang berupaya untuk mendapat kesempatan di propinsi. Saya merasa bangga bisa dimutasi di propinsi. Karena sepanjang pengetahuan saya hanya ada dua pejabat di kota Mojokerto yang bisa nenembus menjadi pejabat eselon 2 di propinsi, yang salah satunya adalah saya,” kilahnya.

Mutasi ini, lanjut dia, adalah promosi, dan saya merasa mendapat kehormatan. “Eselonnya sama 2A tapi cakupannya bukan hanya 2 kecamatan, di propinsi perjalanan dinasnya di 38 kabupaten kota, seperti yang disampaikan Gubernur setelah pelantikan kemarin. Untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Bapak Walikota yang telah mengantarkan saya di tingkat propinsi kemarin,” kata pejabat yang mengawali kerja sebagai PNS Pemkot Mojokerto tahun 1985 tersebut. 

Jabatan Sekkota Mojokerto yang dipegang Budwi Sunu sejak Agustus 2013 diberikan Gubernur Jatim Soekarwo kepada Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono yang sebelumnya menjabat Kepala Bakorwil Bojonegoro. 

Budwi Sunu dilantik Gubernur Jatim Soekarwo sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemprov Jatim, bersamaan dengan mutasi puluhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemprov Jatim, Selasa (06/05/2014).

Walikota Mas'ud Yunus menghadiri pelantikan pejabat pratama lulusan S2 Untag Surabaya yang pernah menjabat sebagai kepala unit kerja di tujuh pos berbeda tersebut. 

Budwi Sunu dilantik Walikota era Abdul Gani Suhartono sebagai Sekkota Mojokerto menggantikan posisi yang dilepas Suyitno yang memilih running Pilwali Mojokerto, 27 Agustus 2013 lalu.

Alumnus FIA Unbraw Malang 1984 Surabaya yang mengawali karir sebagai PNS di lingkup Dispenda Kota Mojokerto tersebut dilantik sebagai Sekkota hanya dua hari menjelang coblosan Pilwali. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pamitan, Budwi Sunu : Saya Tidak Dibuang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pamitan, Budwi Sunu : Saya Tidak Dibuang"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top