Empat PKL Mojokerto Bersepeda Angin ke Jakarta Serahkan Ikrar Dukungan APKLI ke Prabowo - Hatta - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Empat PKL Mojokerto Bersepeda Angin ke Jakarta Serahkan Ikrar Dukungan APKLI ke Prabowo - Hatta

Mojokerto-(satujurnal.com)
Dukungan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Pasangan capres nomer urut satu ini  mendapat dukungan dari kalangan bawah, diantaranya dari ratusan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Mojokerto.

Para pelaku usaha dan pekerja sektor informal ini menggelar deklarasi mendukung usungan pasangan berlatarbelakang ketua umum partai, Gerindra dan PAN tersebut, di Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/06/2014) siang.

Tidak kurang dari lima ratus orang PKL asal Kota dan Kabupaten Mojokerto yang terlibat dalam aksi dukungan terhadap capres-cawapres Prabowo – Hatta tersebut.

Usai deklarasi, empat PKL menuju ke kediaman Hatta Rajasa di Jakarta menyampaikan dukungan APKLI Mojokerto dengan mengayu sepeda angin.

Diperkirakan keempat PKL ini baru tiba di kediaman cawapres Hatta Rajasa empat belas hari kedepan.

“Saya dan teman-teman menuju ke rumah cawapres Hatta Rajasa untuk menyampaikan dukungan para PKL yang tergabung dalam APKLI Mojokerto terhadap pencalonan Prabowo – Hatta,” kata Samsul, salah satu PKL yang akan menembus Ibu Kota dengan bersepeda tersebut. 

Ali Mahsum, Ketua Umum APKLI mengatakan, seluruh anggotanya secara bulat mendukung dan  memilih pasangan 
capres cawapres Prabowo – Hatta untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 mendatang.


“Seluruh anggota APKLI di seluruh wilayah Indonesia bertekad untuk memenangkan Prabowo – Hatta dalam Pilpres 9 Juli nanti,” kata Ali Mahsum. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional