copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Penyesuaian Jadwal KA Bingungkan Penumpang

Mojokerto-(satujurnal.com)
Penyesuaian jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api (KA) di Stasiun Kereta Api Kota Mojokerto menjelang lebaran tahun ini rupanya menyebabkan sejumlah penumpang kebingungan. Selain soal penyesuaian, penjualan tiket lebaran menjadi persoalan tersendiri bagi penumpang dengan tujuan jarak pendek maupun jarak jauh.

“Penyesuaian jadwal KA masih membingungkan. Saya yang sudah pesan lewat online, sampai di loket ternyata dinyatakan tiket sudah habis. Kalau pun saya harus antri, belum tentu juga dapat tiket,” keluh Diana, salah satu penumpang, Senin (02/06/2014). 

Keluhan yang sama diutarakan Sunarti, calon penumpang asal Sentanan Kota Mojokerto. Perempuan yang bekerja di Surabaya ini setiap hari berangkat dan pulang kerja menggunakan jasa KA. 

Sejumlah penumpang KA jarak pendek dan jarak jauh mengaku kesulitan untuk mendapatkan tiket. “Antrean untuk tiket jarak pendek dengan tiket lebaran sama-sama penuh,” kata Dwi, penumpang lainnya. 

Menanggapi ini, Wakil Kepala Stasiun KA Mojokerto, Sega mengatakan, 
semua jadwal kereta api memang berubah. Bahkan perubahan itu hingga  maju dua jam dari pemberangkatan dan kedatangan sebelumnya. 

“Untuk penjualan tiket memang sering habis sebelum waktunya. Dan untuk penjualan semua tiket eksekutif maupun ekonomi jarak pendek maupun jauh penjualan dibuka tiga puluh hari sebelum hari H, termasuk untuk tiket lebaran,” katanya. (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Penyesuaian Jadwal KA Bingungkan Penumpang"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top