copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Arus Mudik di Bypass Mojokerto Padat, Polisi Terapkan Rekayasa Jalur

Mojokerto-(satujurnal.com)
Arus mudik lebaran H+2 di jalur mudik bypass Kota Mojokerto masih padat. Polisi terpaksa menerapkan rekayasa jalur dengan memberlakukan buka tutup jalur serta melewatkan mobil maupun motor ke jalur alternatif.

Kemacetan akibat padatnya pengendara motor dan mobil di jalur mudik by pass Kota mojokerto mewarnai ruas jalur bypass Gunung Gedangan, simpang lima Kenanten serta simpang tiga Jampirogo. 

Kepadatan sisi timur jalur dari arah Surabaya menuju Jombang terjadi sejak pukul 09.00 WIB  hingga 11.00 WIB di sepanjang gerbang masuk Kota mojokerto hingga simpang lima Kenanten. Di jalur ini terjadi kemacetan panjang. Bahkan sejumlah petugas terpaksa turun jalan untuk mengatur secara manual arus lalu lintas.

Kemacetan ini selain akibat padatnya pemudik dari arah Surabaya, juga diakibatkan padatnya pemudik dari arah Pasuruan menuju Jombang maupun Kota Mojokerto. Bahkan petugas sempat tidak bisa mengandalkan pengaturan lalu lintas dari trafic light yang ada di simpang lima Kenanten menuju simpang tiga Jampirogo.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini mengatakan, untuk memecah kemacetan di jalur bypass masuk Kota Mojokerto menuju Jombang pihaknya harus melakukan rekayasa jalur dengan mengalihkan arus pemudik dari arah Surabaya memasuki jalur dalam kota (Mojokerto). "Dan sebagian mobil juga dilewatkan ke utara sungai Brantas menuju Ploso Jombang,” katanya,  Rabu (30/07/2014). (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: transportasi

Terima Kasih Telah Membaca Arus Mudik di Bypass Mojokerto Padat, Polisi Terapkan Rekayasa Jalur. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Arus Mudik di Bypass Mojokerto Padat, Polisi Terapkan Rekayasa Jalur"

Back To Top