copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tekan Angka Kecelakaan Petugas Gabungan Razia Truk dan Bus

Jombang-(satujurnal.com)
Menjelang arus mudik lebaran, petugas Dinas Perhubungan, Satlantas Polres jombang ormas Masyarakat Sentra Komunikasi(Senkom)Binaan Polda Jatim melakukan razia mobil penumpang umum yang melintas di jalan raya, Kamis (17/07/2014).
Razia digelar untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang rawan terjadi saat padatnya arus mudik. Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan petugas juga memeriksa kelayakan bus. 

Dalam razia itu polisi memberikan sanksi tegas berupa tilang kepada sejumlah bus yang melanggar aturan, diantaranya,penggunaan onderdil kendaraan yang tak standar, seperti ban kanisir dan lampu yang diganti,serta kaca bus pecah sehingga dapat beroptensi besar menjadi penyebab kecelakaan.

Sejumlah mobil penumpang yang menjadi sasaran petugas diantaranya bus dan truk dan mini bus, selain memeriksa kondisi kendaraan dan onderdil petugas juga memeriksa muatan atau jumlah penumpang.

Razia digelar dijalur utama jalan raya perak jombang,pasalnya jalur mudik dari surabaya hingga jogya melewati akses jalan propinsi yang padat sat arus mudik.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: regulasi

Terima Kasih Telah Membaca Tekan Angka Kecelakaan Petugas Gabungan Razia Truk dan Bus. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tekan Angka Kecelakaan Petugas Gabungan Razia Truk dan Bus"

Back To Top