Headlines :
Home » » BBM Bersubsidi Langkah Sepanjang Mojokerto - Jombang

BBM Bersubsidi Langkah Sepanjang Mojokerto - Jombang

Written By Satu Jurnal on Selasa, 26 Agustus 2014 | 17.36

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar terjadi di sejumlah SPBU sepanjang Mojokerto hingga Jombang, Rabu (26/08/2014). 

Para pengelola SPBU di dua wilayah ini pun terpaksa menutup SPBU mereka pasalnya sejak kemarin pasokan dari Depo Pertamina belum juga datang. Sementara itu, salah satu SPBU yang masih buka langsung diserbu pembeli, dari sepeda motor, mobil pribadi dan truk. Antrian jerigen pun tak terhindarkan. 

Akibat kekosongan bbm para karyawan SPBU di jalan desa Mojotrisno, Mojoagung, Jombang terpaksa hanya membersihkan mesin pompa bensin maupun solar. 

Kelangkaan itu juga menyebabkan antrean panjang di SPBU Mojoagung. Satu-satunya Pom yang masih memiliki stok solar maupun premium di sepanjang jalan raya provinsi Mojokerto – Jombang. 

Selain menggunakan sepeda motor, mobil dan kendaraan besar lainya, pengantre BBM juga menggunakan jeriken. Namun pembeli yang menggunakan jerigen harus menunjukan surat dari pemerintah desa. Pihak pengelola SPBU tidak mengetahui pasti kapan pasokan kedua jenis BBM itu akan dikirim oleh pertamina. 

Sementara itu para sopir truk dengan tujuan Jjakarta harus mengisi tangkinya sampai penuh karena takut kehabisan ditengah jalan. Namun ada pula yang terpaksa parkir di SPBU untuk mendapatkan bahan bakar solar.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved