copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Telisik Layanan Medis, Wawalikota Mojokerto Sidak RS

Mojokerto-(satujurnal.com)
Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, Senin (04/08/2014).

Dipilihnya rumah sakit plat merah milik Pemkot sebagai tujuan utama sidak, tak lain untuk menilik kinerja para awak rumah sakit, utamanya para dokter spesialis yang acap dinilai banyak pihak paling lelet untuk masuk kerja tepat waktu.

Tak hanya ruang administrasi, namun hampir seluruh sudut rumah sakit kelas IIB itu ditelisik Suyitno. Pun poli dokter spesialis tak luput dari sidak yang melibatkan Sekkota Mas Agoes Nirbito Moenasi dan tim khusus Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut.

Beberapa pasien diajak berdialog untuk mengetahui tingkat kepuasan layanan medis.

“Kita mengecek tingkat kehadiran para PNS pasca libur lebaran. Termasuk soal pelayanan medis. Makanya saya perlu berdialog dengan para pasien. Sejauh mana layanan yang sudah diberikan rumah sakit terhadap warga,” ujar Suyitno usai berdialog dengan sejumlah pasien.

Selain sidak ke rumah sakit, rombongan Wawali juga melakukan sidak serupa di kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan, Aset (DPPKA), Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan serta Dinas Kesehatan Kota Mojokerto. 


Sementara itu, pada saat yang bersamaan Walikota Mas'ud Yunus menghadiri halal bihalal yang dihelat SMK Negeri 1 Kota Mojokerto (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Telisik Layanan Medis, Wawalikota Mojokerto Sidak RS. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Telisik Layanan Medis, Wawalikota Mojokerto Sidak RS"

Back To Top