copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Anggota Dewan Jombang Ribut Dengan Kades

Jombang-(satujurnal.com)
Pertengkaran hebat antara salah satu anggota DPRD Kabupaten Jombang, PR dengan AR, salah satu kepala desa di wilayah Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang terjadi di salah satu rumah makan lesehan di kawasan Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (9/9) siang.

Tak pelak, keributan di salah satu bilik lesehan itu membuat kaget pengunjung rumah makan. Kabar gegeran antara wakil rakyat dengan kades terebut langsung tersiar luas.

Pun sejumlah wartawan yang mendengar kabar itu langsung mendatangi lokasi.

Benar saja, saat berada di rumah makan yang dimaksud, nampak PR yang belum genap sebulan dilantik itu diketahui nampak sembab karena menangis.

Ketika berusaha dikonfirmasi, PR ditemani seorang anggota polsek setempat yang berpakaian preman. Perempuan yang bertempat tinggal di Perum Firdaus Jombang itu hanya menyatakan tak terjadi apa-apa. Hanya saja, dirinya mengakui memang telah terjadi permasalahan keluarga dan tak perlu dibesar-besarkan.

"Ndak ada apa-apa, cuma masalah keluarga, tolong gak usah diberitakan ya," ujar PR.

Selain itu, dirinya membantah kalau dirinya sempat dipukuli oleh AR sebagaimana kabar yang diperoleh wartawan.
Ditegaskan, persoalan antara dirinya dengan AR telah selesai dan tak perlu dipersoalkan maupun diperpanjang.

"Tak ada pemukulan, buktinya tak ada memar di tubuh saya. Sekarang saya nunggu dijemput bu Dodot (istri Kapolsek Mojoagung, Kompol Dodot, red)," tandasnya.

Sementara itu, menurut kabar yang diperoleh pertengkaran yang terjadi antara keduanya cukup hebat. Meski awalnya, PR dan AR datang ke rumah makan lesehan tersebut nampak biasa saja. Keduanya pun duduk di salah satu bilik lesehan dan memesan makanan. Namun entah apa sebabnya keduanya tiba-tiba saja ribut bertengkar. Hal itu dibenarkan oleh seorang karyawan rumah makan yang mengetahui pertengkaran keduanya.

"Saya cuma melihat keduanya keluar dari gazebo ribut-ribut alias gegeran. Yang pria langsung pergi, kemudian yang perempuan masuk ruang pertemuan," ujar karyawan tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Hal yang sama juga diungkapan Narko, salah satu petugas keamanan rumah makan lesehan tersebut. Dikatakan, PR dan AR datang ke rumah makan berdua satu mobil. Narko baru tahu antara PR dan AR gegeran setelah terdengar keributan.

Bahkan, saat terjadi pertengkaran hebat, PR sempat menyiramkan minuman es jus ke wajah AR.

"Khawatir terjadi apa-apa rekan saya langsung panggil polisi. Ndak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba terjadi keributan antara keduanya. Saya tidak tahu siapa mereka," aku Narko.

Sayangnya, Kapolsek Mojoagung, Kompol Dodot Dwianto ketika hendak dikonfirmasi soal kedatangan salah satu anggotanya di rumah makan lesehan tersebut terkait pertengkaran keduanya, tak ada di kantor. Namun seorang anggota polsek yang ditemui beberapa wartawan mengakui membenarkan ada warga yang menelpon ke mapolsek, terkait kasus gegeran tersebut.

“Memang ada informasi adanya keributan, satu anggota yang kesana untuk memastikan," ujarnya singkat.(rg)




uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Anggota Dewan Jombang Ribut Dengan Kades. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Anggota Dewan Jombang Ribut Dengan Kades"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top