Headlines :
Home » » Jenguk Korban Tertimpa Pohon, Walikota : Pemkot Tanggung Semua Biaya Pengobatan

Jenguk Korban Tertimpa Pohon, Walikota : Pemkot Tanggung Semua Biaya Pengobatan

Written By Satu Jurnal on Rabu, 03 September 2014 | 11.23

Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus menjenguk Andri setiawan korban terimpa pohon tumbang di RS Rekso Waluyo Mojokerto, Rabu pagi (3/9).

Andi Setiawan, lajang berusia 23 tahun warga Sinoman Gang 6 Nomor 38 Kelurahan Miji RT 03 RW 02 Kota Mojokerto merupakan korban selamat dalam insiden pohon pelindung yang tumbang di jalan Bhayangkara sekitar pukul 20.15 WIB.

Saat itu mahasiswa jurusan teknik informatika sebuah universitas di Jombang tersebut, dibonceng Nur hasan (45), warga Desa Sambiroto Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Sejawatnya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa pohon yang tiba-tiba tumbang.

"Sebagai wujud pertanggungjawaban dan kepedulian Pemerintah Kota Mojokerto akan menanggung biaya korban baik Nur Hasan yang telah meninggal, dan Andri yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Rekso Waluyo hingga sembuh," ujar Mas'ud Yunus.

Dalam kesempatan ini, Mas'ud  yang didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Mojokerto Suhartono menyerahkan uang santunan kepada keluarga korban di ruang pasien, di hadapan pimpinan Rumah Sakit Rekso Waluyo.

Nur Hasan merupakan karyawan yang bekerja di bank UMKM Kota Mojokerto, sedangkan Andri adalah mahasiswa jurusan teknik informatika sebuah universitas di Jombang. Turut serta dalam besuk di rumah sakit ini Kepala BPM, Kabag Humas dan Protokol, Camat, dan Lurah. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved