copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Orang Tua Siswa di Jombang Berburu Buku K-13

Jombang-(satujurnal.com)
Orang tua siswa dan guru di Jombang terpaksa harus berburu buku berbasis Kurikulum 2013 (K-13) di sejumlah toko buku. Namun, yang didapati hanya buku penunjang terbitan percetakan tertentu, bukan buku K-13.

Sejumlah pemilik toko buku mengaku belakangan pembeli buku ingin mendapatkan buku K13. Lantaran stok terbatas, sebagian besar pembeli tak bisa dilayani. 

Di salah satu toko buku di jalan Kusuma Bangsa, Jombang misalnya, setiap pagi hingga siang hari para pembeli berburu buku K13, dari buku pelajaran SD hingga buku SMA sederajat. 

Muspito, salah satu guru di sekolah menengah kejuruan Kecamatan Pujo, Kabupaten Malang jauh jauh memburu buku K-13 untuk perpustakaan sekolahnya. Namun di toko buku yang ia tuju, tak satu pun didapati buku yang diinginkan. “Yang tersedia hanya buku penunjang K-13 saja,” katanya, Rabu (03/09/3014). 

Sementara itu, Firly, pemilik toko buku mengatakan, pihaknya memang dapat kiriman dari penerbit buku K-13  dari tingkat SD hingga SMA, namun untuk tema satu sudah habis dan untuk tema dua masih dalam proses order.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Orang Tua Siswa di Jombang Berburu Buku K-13. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Orang Tua Siswa di Jombang Berburu Buku K-13"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top